Ketua Terpilih Ranting NU Pakondang Siap Berkhidmat 24 Jam - Atorcator
Latest Update
Fetching data...

Jumat, Juli 19, 2024

Ketua Terpilih Ranting NU Pakondang Siap Berkhidmat 24 Jam

K. Moh. Harun dan K. Asmuyu
PRNU Pakondang


Musyawarah Ranting Nahdlatul Ulama Desa Pakondang atau dikenal dengan musran dilaksanakan pada Kamis 11 Juli 2024 di kediaman Ust. Syauqillah. 

Acara ini turut dihadiri pengurus MWCNU Rubaru sebagai pimpinan sidang pleno. Salah satu di antaranya adalah Arofiq selaku sekretaris MWCNU Rubaru.


Musran ini dilaksanakan tiap lima tahun sekali untuk melakukan transformasi kepengurusan. Tujuannya agar supaya ada penyegaran tiap lima tahun.


Kiai Mas'ula mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan di NU harus tetap dijaga semangatnya. Sebab NU ini bukan sembarangan organisasi.


"KH. Hasyim Asy'ari mendirikan NU itu karena beliau kasihan kepada kita sebagai umat islam. Mari kita semangat. Jangan sampai lebih semangat daripada mencari dunia yang fana ini" tuturnya


Wakil Rais Syuriah MWCNU Rubaru itu juga menekankan agar tradisi mengaji di Nahdlatul Ulama terus dijaga dan Istiqomah. Karena di dalam Nahdlatul Ulama itu lengkap, ada ahli tafsir, ahli hadits , ahli fikih dan semacamnya.


K. Asmuyu sebagai ketua Tanfidziah terpilih periode 2024-2027 mengatakan siap berkhidmat 24 jam kepada Nahdlatul Ulama.


"Karena saya terpilih, saya siap 24 jam berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama. Ini juga bagian dari melanjutkan perjuangan guru saya, KH. Ali Ridha, " tegasnya


Begitu juga dengan Rais Syuriah Ranting NU Pakondang terpilih, K. Moh. Harun, juga siap berkhidmat 24 jam kepada Nahdlatul Ulama.


(Shr/hll)